Pantangan Mobil Yang Sudah Di Coating

Advertisement
Pantangan setelah coating - salah satu cara memanjakan kendaraan kesayangan, utamanya dengan tujuan agar penampilannya exterior lebih waow adalah dengan melapisi cat body mobil menggunakan coating nano ceramic.

Meskipun teknologi nano ceramic ini di klaim memiliki daya tahan lebih lama ( minimal 2 tahun ) dan lebih awet dibandingkan dengan waxing yang hanya mampu bertahan maksimal 6 bulan, nyatanya tetap ada pantangan yang harus dihindari oleh si pemilik mobil setelah melakukan coating.

Baca juga : Begini cara kerja nano ceramic coating pada cat



Salah satunya adalah kita tidak boleh melakukan perbaikan secara mandiri ketika cat di body mobil mengalmi baret, misalnya dengan menggosokkan cairan compound sendiri dirumah, karena hal ini akan membuat lapisan nano ceramic coating nya hilang tergerus compound yang memiliki kandungan obat yang tergolong keras.

Satu - satunya solusi adalah kita harus menyerahkan pekerjaan perbaikan ini di tempat kalian melakukan coating untuk proses perbaikan cat yang baret ringan. Atau jika baret pada cat terlalu dalam, mobil bisa diperbaiki terlebih dahulu di tukang cat / body repair, selanjutnya dilakukan coating ulang atau re-coating terhadap panel body yang dimaksud.

Nah itulah tadi sedikit penjelasan mengenai pantangan terhadap mobil yang sudah dilapisi nano ceramic coating, semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.

Baca juga : Pertanyaan yang sering diajukan seputar coating mobil



Subscribe to receive free email updates: