Kekurangan Nano Ceramic Coating Mobil

Advertisement
Kekurangan menggunakan nano ceramic - memberikan perawatan ekstra terhadap eksterior kendraan wajib hukumnya bagi sang pemilik, agar kendaraan miliknya senantiasa tampil indah menawan ketika dipandang mata.

Coating Mobil Dan Manfaatnya

Salah satu dari sekian banyak cara yang biasanya dilakukan oleh pemilik mobil agar tampilan luarnya sedap dipandang, selain rutin mencuci body mobil, mereka mengaplikasikan produk perawatan seperti nano ceramic agar tampilan mobil mereka selalu kinclong dan tentu saja lebih gampang untuk dirawat setelahnya.

Baca juga : Ini pertanyaan seputar coating mobil yang sebaiknya kalian tahu

Nano ceramic coating adalah sebuah pengerjaan pelapisan cairan kimia pada permukaan cat body mobil yang ketebalannya berukuran mikro guna menutup pori pori cat mobil sehingga dengan tidak adanya pori pori pada cat mobil, membuat debu, kotoran bahkan air tidak mudah hinggap. Dengan begitu mobil pun akan dengan mudah sekali dirawat, seperti misalnya jika terkena debu ringan kita bisa langsung mengelapnya dengan kain microfiber akan langsung terlihat mengkilap.

Banyak kelebihan lain yang bisa kita dapatkan dengan mengaplikasikan nano ceramic coating ini pada mobil seperti yang pernah saya bahas di artikel terpisah di : PENGERTIAN DAN MANFAAT COATING MOBIL.

Selain kelebihan, apakah ada kekurangan dari nano ceramic coating ini ?


Untuk kekurangan memasang atau mengaplikasikan nano ceramic coating hampir tidak ada, yang ada adalah manfaat lebih dari teknologi yang satu ini seperti yang kami jelaskan di artikel terpisah diatas. Adapun kekurangan dari nano ceramic coating hanyalah soal harga yang ditawarkan, biasanya berkisar 2 juta keatas tergantung produk apa yang kalian gunakan. Dan dari sekian banyak kelebihan yang didapatkan, saya rasa harga yang mahal ini tidak jadi persoalan.

Baca juga : Tips merawat mobil yang sudah dicoating agar tetap kinclong

Nah tunggu apa lagi, apakah anda saat ini ingin segera mengaplikasikan teknologi nano cerami coating guna memperindah tampilan eksterior mobil ? silahkan anda cari informasi mengenai jasa nano ceramic coating terbaik di kota anda dan segera lapisi kendaraan anda dengan lapisan nano ceramic coating. Semoga bermanfaat dan silahkan dibantu share artikel diatas, terimakasih sudah membaca.


Subscribe to receive free email updates: