Kelebihan Dan Kekurangan Comfort Carpet

Advertisement
Mencari aksesoris mobil memang begitu banyak pilihan yang telah disediakan oleh pasar yang tentunya juga disertai dengan kelebihan serta kekurangannya masing - masing termasuk salah satunya adalah aksesoris berupa karpet mobil.

Salah satu yang saya bahas disini adalah karpet mobil dengan type comfort,Karpet jenis ini sudah sangat digemari oleh para pemilik mobil kawakan karena memiliki lebih banyak keunggulan lebih dibanding jenis karpet lain,bila anda masih awam dengan karpet jenis ini berikut adalah beberapa kelebihan serta kekuranga  dari si karpet :

Kelebihan dan kekurangan comfort carpet
source : kaskus.co.id

Bentuk sudah di setting untuk setiap jenis mobil jadi anda tidak perlu memotong lagi.

  • desain yang begitu elegan.
  • Terasa nyaman untuk digunakan.
  • Cara membersihkannya pun mudah.
  • Dibuat dari bahan pilihan yang tentunya awet serta tahan lama.
  • Mengurangi debu dan lebih meresap air. Karpet ini dapat menahan debu,kerikil,serta air yang berasal dari sandal atau sepatu agar tetap di dalam celah karpet.
  • anti bakteri dan bahan tidak beracun.


Adapun kekurangannya adalah:

  • Karpet ini lebih lama kering ketika dibersihkan / dicuci ketimbang karpet biasa yang berbahan dasar karet. Anda bisa mengakali dengan membeli dua set karpet berbeda warna untuk digunakan bergantian.

Beberapa toko aksesoris biasanya menawarkan harga per set yaitu karpet bagian kemudi,karpet penumpang samping pengemudi serta karpet penumpang bagian belakang dengan harga bervariasi antara 2.5jt hingga 4jt rupiah.

bagi anda yang berminat untuk memiliki karpet ini silahkan langsung meluncur ke toko asesoris mobil terdekat di kota anda :).


Subscribe to receive free email updates: