CARA MENGHILANGKAN BAU ROKOK PADA MOBIL

Advertisement
Hampir 80% pengguna mobil adalah seorang perokok,bahkan saat mereka berkendara pun mereka sambil menghisapnya. Alhasil bau rokok pun mengendap di dalam mobil dan hal ini tentunya membuat tidak nyaman bagi penumpang lain yang memang benci dengan bau rokok khususnya bagi seorang wanita baik - baik hehehe.

Untuk menghilangkan bau rokok didalam mobil biasanya orang rang menyemprotkan pasfum dan wewangian lain dengan maksud bau rokok tersebut akan hilang. Ya meman hilang namun hanya sementara saja . Bila partikel aroma parfum telah menguap ya bau rokok pun akan tercium lagi karena aroma wewangian seperti itu hanya menyamarkan bau asli si rokok saja. lalu bagaimana solusinya?.
membersihkan mobil

Ada cara mudah yang dapat anda lakukan untuk menghilangkan bau rokok yang membandel yakni hanya dengan bermodalkan kotak nasi,handuk kecil serta satu botol asam cuka.

caranya adalah dengan memasukkan handuk kecil yang telah dilipat secara rapih kedalam kotak makan tadi,lalu tuangkan asam cuka secukupnya ke dalam kotak tadi. Buatlah sekitar dua ata tiga kotak dan masukkan ke dalam mobil. Silahkan anda tunggu beberapa jam dan anda ambil kotak yang berisi handuk + asam cuka tadi dan bau rokok pun akan hilang :-).

alasan kenapa dengan memberikan cairan asam begitu simpel. Cairan serta Uap yang dihasilkan dari asam,baik itu asam cuka maupun asam yang didapat dari bahan lain memiliki fungsi untuk menetralisir bau tajam. Itulah sebabnya di restoran maupun rumah makan mengunakan asam yang didapat dari cuka ataupun jeruk nipis guna menghilangkan bau amis pada ikan sebelum dimasak dan itu berhasi.

anda juga dapat menggunakan tips ini untuk menghilangkan bau bauan tidak enak ain didalam mobil bahkan rumah anda sekalipun.


Subscribe to receive free email updates: